-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ops Bina Kusuma Lipu 2021, Polres Takalar Sambangi 2 Lokasi dan Bagi Sembako
Ops Bina Kusuma Lipu 2021, Polres Takalar Sambangi 2 Lokasi dan Bagi Sembako

Ops Bina Kusuma Lipu 2021, Polres Takalar Sambangi 2 Lokasi dan Bagi Sembako

Foto.- AKP Syahrir, Kasat Binmas Polres Takalar, saat memberikan
paket sembako kepada 30 kepala keluarga di dua Kecamatan di Wilayah Polres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Personil Kepolisian Polres Takalar kembali menyalurkan sekitar 30 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Polut dan Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (12/10/21).
Kasat Binmas Polres Takalar yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan pembagian 30 paket sembako kepada 30 kepala keluarga di dua lokasi Kecamatan di Kabupaten Takalar dalam rangka operasi Bina Kusuma Lipu 2021 Polres Takalar.

“Pembagian sembako ini kami berikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu yang dilaksanakan sejak tanggal 06 Oktober sampai dengan tanggal 19 Oktober 2021 mendatang,” ucapnya.

Kasat Binmas yang juga Kasatgas Bina Kusuma Lipu 2021 menjelaskan tujuan operasi ini yakni dalam rangka pencegahan terhadap penyakit masyarakat yang meliputi aksi premanisme, curanmor, dan street crime serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Takalar.

Langkah pendekatan persuasif merupakan satu alternatif baik untuk membangun komunikasi dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas dan mencegah kejahatan.

Oleh karena itu kami melakukan kegiatan ini secara door to door dengan tujuan agar langsung menyentuh kepada masyarakat,” tutur AKP Syahrir.

Ia pun berharap bantuan sembako yang diberikan kepada 30 kepala keluarga di dua Kecamatan tersebut dapat bermanfaat di tengah pendemik Covid-19 saat ini.

“Kiranya sembako yang kami berikan dapat berguna ditengah pandemi COVID-19, saya juga menghimbau agar kita semua tetap menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta mengimbau masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas di masing-masing lingkungan,” ucap Kasat Binmas. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.