-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Menteri Pertanian, Petani Adalah Pekerjaan Mulia dan Bermanfaat Luas
Menteri Pertanian, Petani Adalah Pekerjaan Mulia dan Bermanfaat Luas

Menteri Pertanian, Petani Adalah Pekerjaan Mulia dan Bermanfaat Luas

Foto.- DR. H. Syahrul Yasin Limpo. SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian Republik Indonesia.

SPIRITNEWS .COM.- Menteri Pertanian Republik Indonesia DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., dalam sambutannya mengajak anak-anak muda untuk meninggalkan pola pikir lama yang menyebut bahwa bertani adalah pekerjaan rendahan, katanya Mentan.

Selain itu, Menteri Pertanian juga menyampaikan bahwa petani tidak lagi underdog, tapi merupakan pekerjaan yang profesional, dimana petani adalah pekerjaan mulia dan bermanfaat luas, ucapnya.

Dia juga menuturkan bahwa kenyataannya di sektor pertanian adalah lapangan pekerjaan yang menjanjikan,dengan syarat harus ada kemauan yang serius untuk menggarap sumber daya alam yang kita miliki, ungkap SYL.

Ditambahkan pula bahwa sektor pertanian juga terbukti paling tangguh menghadapi krisis, bahkan ketika ada pandemi sekalipun sektor pertanian tetap tumbuh dengan hasil yang cukup menggebirakan, tambahnya.

Diakhir sambutan Mentan Syahrul YL, mengajak seluruh anak anak muda selalu berjiwa yang kuat dalam membangun pertanian dimasing masing daerahnya, karena anak muda harus hadir dan memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Indonesia, tutupnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.