-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasi Propam Bersama Personil Provoos Polres Gowa, Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan
Kasi Propam Bersama Personil Provoos Polres Gowa, Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan

Kasi Propam Bersama Personil Provoos Polres Gowa, Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan

Foto.- Kasi Propam Bersama Personil Provoos Polres Gowa,
saat melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan.

SPIRITNEWS POLRES GOWA.- Kapolres Gowa saat dikonfirmasi pasca pemeriksaan mengatakan, Gaktiblin yang dilakukan hari ini sangat positif agar kita dapat mengetahui sejauh mana kedisiplinan para personil dalam menyiapkan segala administrasi yang wajib dibawa karna ini penting terang, AKBP. Tri Goffarudin . P. SIK.,MH.

Sementara itu, pasca apel pagi Kasi Propam bersama personil Provoos melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan hingga sikap tampang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa terkait penegakan disiplin bagi anggota yang tidak menghadiri kewajiban apel pagi Kapolres memerintahkan kepada Kasi Propam melakukan penegakan hukum, saya perintahkan segera lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, tegas Kapolres.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa "Polisi harus menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan kita harus lebih siap melengkapi segala kelengkapan diri mulai dari KTA, SIM,STNK". katanya.

Kapolres Gowa juga menambahkan bahwa jangan sampai kita rutin memeriksa kelengkapan masyarakat sementara di intern kita sendiri tidak disiplin, tambahnya.

Saya meminta kepada kita semua untuk mendoakan seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan, harap Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.