-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel, Hadiri  Vaksinasi Amlumni SIP 50 Tahun 2021
Kapolda Sulsel, Hadiri  Vaksinasi Amlumni SIP 50 Tahun 2021

Kapolda Sulsel, Hadiri Vaksinasi Amlumni SIP 50 Tahun 2021

Foto.- Irjen Pol Merdisyam, Kapolda Sulsel, bersama Amlumni SIP 50 Tahun 2021, di Wira Satya Adhipradana Polda Sulsel Pelajar di SMKN 2 Makassar.

SPIRITNEWS MAKASSAR.-Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam menghadiri pelaksanaan gelora vaksinasi pelajar Amlumni SIP 50 Tahun 2021wira Satya Adhipradana Polda Sulsel "Kontribusi pelajar untuk negeri melalui vaksinasi menuju Indonesia sehat" Yang Digelar Di SMK 2 kota Makassar, Selasa (12/10/2021).

Kapolda Sulsel mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Pelajar yang menurutnya turut peduli terkait percepatan vaksinasi di Sulsel. Dirinya juga mengatakan, pihaknya siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi pelajar di Provinsi Sulsel, dan mengedepankan pelayanan humanis.

"Bahkan kita siap untuk mendukung Amlumni SIP 50 Tahun 2021wira Satya Adhipradana Polda Sulsel yang saat ini menggelar vaksinasi, kami akan membantu tanpa sistem birokrasi yang berbelit-belit" tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel memberikan semangat pada pelajar supaya untuk mau melaksanakan vaksinasi di Sulsel." karena vaksin ini sudah diuji dan dinyatakan aman dan Halal" ucap Kapolda.

Sementara itu kepala sekolah SMKN 2 kota Makassar Drs.Muh Nasir yang turut mendampingi jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda atas program yang luar biasa ini agar para siswa-siswi yang melakukan program tatap muka secara terbatas kekebalan kelompok dalam penanganan COVID-19," ungkapnya.

Kepala sekolah SMKN 2 kota Makassar yang turut bersama Kapolda Sulsel menyebut, vaksinasi ini bagian dari upaya menekan penyebaran COVID-19.

Selain. untuk melindungi para anak dari paparan covid-19 khususnya dari klaster keluarga yang saat ini masih mendominasi penyebaran kasus.

"Untuk itu mari sama-sama menjaga dan menekan penyebaran COVID-19 demi kesehatan kita bersama," bebernya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.