-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Aksi Unjuk Rasa Damai Dari Ikatan Mahasiswa Makassar
Inilah Aksi Unjuk Rasa Damai Dari Ikatan Mahasiswa Makassar

Inilah Aksi Unjuk Rasa Damai Dari Ikatan Mahasiswa Makassar

Foto.- Peserta aksi unjuk rasa dari Ikatan Mahasiswa Makassar di Kota Makassar.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Sekitar 60 Orang dari "Ikatan Mahasiswa Makassar" DPP Darmawan (Korlap) mengatakan bahwa aksi unjuk rasa yang kami lakukan di depan Monumen Mandala ini, di Jl. Jend Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, dalam rangka memperingati hari "Sumpah pemuda",Pada Tanggal 28 Oktober 2021, tepatnya Pukul 14.50 Wita.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan aksi para unrasa melakukan, orasi secara bergantian dengan menggunakan megaphone., dengan membawa bendera merah putih dan bendera aktivis,termasuk membentang spanduk yang bertuliskan, Refleksi 7 tahun Jokowi dan Indonesia Mundur.

Selain itu, Awak Media ini, juga menjelaskan bahwa dalam orasi pengunjukrasa menyampaikan tuntutan diantaranya;

1.- Revisi UU KPK.
2.- Revisi UU ITE.
3.- Sahkan RUU PKS.
4.- Stop tindakan refresifitas aparat kepolisian.
5.- Tolak penghapusan Bahan Bakar BBM.

Diakhir pantauan awak media ini, tepat pukul 15.50 Wita, kegiatan aksi selesai dengan aman dan tertib selanjutnya pengunjuk rasa bergeser ke Gedung DPRD Kota Makassar, tepatnya di Jl.A.P Pettarani.(*/Randy).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.