-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Tim Wasev Dan Rombongan Menerima Paparan Dar Dandim 1422/Maros
Tim Wasev Dan Rombongan Menerima Paparan Dar Dandim 1422/Maros

Tim Wasev Dan Rombongan Menerima Paparan Dar Dandim 1422/Maros

Foto.- Tim Wasev beserta rombongan meninjau Lokasi TMMD ke 112 di Maros.

SPIRITNEWS MAROS.- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Waaspotgirga Kasau. Marsma TNI Tyas Nur, melakukan peninjauan ke lokasi, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 112 tahun 2021 Dijajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel yakni Kodim 1422/Maros. Di Desa Bontomatinggi dan Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kab. Maros. Selasa 28/09/2021.

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Sebelum mengunjungi lokasi TMMD, terlebih dahulu Tim Wasev beserta rombongan menerima paparan dari Dandim 1422/Maros terkait situasi dan pencapaian target dalam pelaksanaan TMMD ke-112 tahun 2021 Di villa Luna, Pucak Kab. Maros. "Ucapnya

Dalam kegiatan yang digelar tersebut, TMMD ke-112 melaksanakan beberapa sasaran baik sasaran fisik maupun non fisik diantaranya perintisan jalan sepanjang 2120 meter, lebar 6 meter dengan Dekker 8 bagian. Yang menghubungkan Desa Bontomatinggi dengan Desa Bontomanurung Kecamatan Tompobulu serta melakukan pembangunan Masjid sebanyak 2 unit dan MCK ada 2 unit. "Ungkapnya

Kemudian untuk kegiatan non fisik diantaranya penyuluhan Hukum, penyuluhan Narkoba, penyuluhan tentang bela negara. Pengobatan secara gratis serta kegiatan perkemahan anggota pramuka. "Jelasnya.

Tim Wasev Mabes TNI. Marsma TNI Tyas Nur Adi selanjutnya menuju lokasi pelaksanaan TMMD ke-112 di dampingi Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman dan Forkopimda Kab. Maros yang Disambut dengan Tari Padduppa di lokasi Posko TMMD ke 112 Kodim 1422/Maros, Setelah itu malaksanakan penghijauan penanaman pohon di lokasi sasaran. "Tambahnya.

Menurut Ketua Tim Wasev Mabes TNI program TMMD ke - 112 tahun 2021 ini manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat. Harapannya, dari hasil pengerjaan ini harus digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat, kami bahagia jika warga senang, saya sangat ingin melihat raut wajah warga pelosok yang kelihatan bahagia dengan adanya pembangunan dari program tersebut. "Pungkasnya.

Lanjut Ketua Tim Wasev mengatakan, "program TMMD ke-112 tahun 2021 ini telah melakukan pengerjaan seperti perintisan jalan, pembangunan rumah ibadah dan pembuatan MCK, Saya sangat mengapresiasi warga Desa bontomatinggi yang antusias dan turun bersama dengan para satgas mengsukseskan program TMMD tersebut. Dengan pembangunan jalan dan infrastruktur penunjang lainnya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pelosok wilayah Kabupaten Maros. "Tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para rombongan Tim Wasev Mabes TNI, Para Forkopimda Kab.Maros, Para Danramil dan Pasi Kodim 1422/Maros, Para Toko Masyarakat, Agama, Adat dan masyarakat Kec. Tompobulu. "Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.