-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Satlantas Polres Takalar Bagi Bansos Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66
Satlantas Polres Takalar Bagi Bansos Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66

Satlantas Polres Takalar Bagi Bansos Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66

Foto.- Personil Unit Lantas Polres Takalar saat menyerahkan bantuan.

SPIRITNEWS TAKALAR- Menjelang hari Lalulintas Bhayangkara ke-66, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Takalar menggelar Bantuan Sosial (Bansos). Kamis (16/9/2021).

Kegiatan Bansos dilaksanakan Satlantas Polres Takalar di Jalan Diponegoro, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar dengan sasaran komunitas Becak Motor (Bentor).

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi SH.MH mengatakan menjelang hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 berbagai kegiatan dilakukannya.

Diantaranya, bersih-bersih Masjid, bagi masker dan paket sembako ke pengendara yang patuh aturan lalu lintas.

"Kegiatan Bansos dan Baksos dilaksanakan Dalam rangka HUT lantas Bhayangkara ke-66. Pembagian Bansos paket sembako dan masker diberikan kepada komunitas becak dan bentor," kata AKP Yuntung kepada Wartawan.

Kasat menjelaskan, pada kesempatan tersebut Bansos Bansos diberikan kepada Komunitas becak dan bentor yang melengkapi surat surat kendaraannya.

"Jadi, kita berikan Bansos kepada komunitas becak dan bentor yang memperlihatkan kelengkapan surat suratnya.

Ini sebagai upaya dan wujud terima kasih bagi pengendara patuh dan taat aturan dalam berlaku lintas," papar Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi.

AKP Yuntung Tangkelangi berharap selain komunitas becak dan bentor pengendara lainnya dapat mematuhi aturan Lalulintas diantara menggunakan Helm SNI, Memiliki Sim, dan membawa STNK.

"Kita berharap masyarakat Kabupaten Takalar patuh dan taat aturan berlalu lintas. Diantaranya hindari menggunakan Handphone dalam berkendara, gunakan sabuk pengaman, dan tidak melawan arus lalu lintas," pungkas AKP Yuntung.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.