-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi ke Wajo
Presiden Jokowi Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi ke Wajo

Presiden Jokowi Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi ke Wajo

Foto.- Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi
ke Kabupaten Wajo, Sulsel.

BupatiAmran Mahmud bersama sejumlah pejabat dari pusat dan provinsi, Selamat Datang Pak
SPIRITNEWS SULSEL.- Bupati Wajo Amran Mahmud bersama sejumlah pejabat dari pusat dan provinsi, menjemput Jokowi. Nampak Presiden berbincang sejenak dengan Bupati Wajo, sebelum ke lokasi vaksinasi massal di SMA 3.
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bumi Lamaddukkelleng Kabupaten Wajo. Helikopter Super Puma yang membawa Orang Nomor Satu di Republik Indonesia ini mendarat di Stadion Andi Ninnong, Kecamatan Tempe ini sekitar pukul 11.00 Wita, Pada Hari Kamis (09/09/2021).

Jokowi sempat melambaikan tangan ke warga, sambil memberikan hadiah dari mobil yang ditumpangi berupa baju kaos ke beberapa warga di pinggir jalan, disaat menuju lokasi pertama yang dikunjungi.

Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan ucapan selamat datang secara ke Presiden dan Ibu Negara begitu turun dari helikopter yang ditumpangi dari Makassar.

Khusus pelaksanaan massal yang dipusatkan di SMAN 3 Wajo dengan terhubung melalui video confrence (vicon) zoom meeting dengan 21 titik vaksinasi massal lainnya yang tersebar di 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo, merupakan titik pertama kunjungan Jokowi.

Kecamatan Belawa menjadi salah satu yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk berinteraksi secara vitual. Kepala UPTD Puskesmas Belawa, Drg Syuhada memaparkan kepada Presiden Jokowi tentang pelaksanaan vaksinasi door to door pada saat banjir di Kecamatan Belawa.

Inilah laporan Amran Mahmud, Bupati Wajo kepada Bapak Presiden Jokowi, bahwa dalam rangka percepatan pencapaian target Vaksinasi, kami di Kabupaten melaksanakan vaksinasi door to door, khususnya di Kecamatan Belawa, kami menggunakan perahu karena sedang banjir,” tuturnya.

Sekadar diketahui, selain vaksinasi massal, kunjungan kerja Jokowi juga akan meresmikan langsung Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng. Sesuai informasi, Presiden akan berada di Wajo kurang lebih 4 jam sebelum balik ke Makassar memberi pengarahan ke 24 kepala daerah se-Sulsel.(*/Humas Pemkab Wajo09/2021).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.