-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pendam XIV Hasanuddin, Lansia Kakek Beddu Dapat Bantuan Dari Dandim 1418 Mamuju
Pendam XIV Hasanuddin, Lansia Kakek Beddu Dapat Bantuan Dari Dandim 1418 Mamuju

Pendam XIV Hasanuddin, Lansia Kakek Beddu Dapat Bantuan Dari Dandim 1418 Mamuju

Foto.- Serma Sukarji bersama Babinsa Pangela, saat serahkan bantuan pada Kakek Beddu,

SPIRITNEWS MAMUJU.– Adanya Video viral seorang kakek memunguti butiran beras yang berserakan di jalanan.

Kakek tersebut diketahui bernama Beddu (76), warga Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar).

Respon cepat setelah mengetahui video viral tersebut di Media Sosial, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono langsung memerintahkan personilnya untuk mendatangi kakek yang ada di Desa Polo Lereng tersebut.

” Dasarnya saya melihat berita salah satu media online dan juga viral di Media Sosial bahwa ada masyarakat yang munguti beras di pinggir jalan, saya langsung perintahkan Babinsa untuk mengecek ke alamat dan mengirim bantuan beras” kata Dandim 1418/Mamuju, Rabu 22/09/21.

” Kita berharap masyarakat yang mengalami kesulitan akan terbantu untuk meringankan walaupun jumlahnya tidak seberapa banyak,” Harapnya.

Sebelumnya, Personil Kodim 1418/ melalui Serma Sukarji bersama Babinsa Pangale telah mendapat perintah dari Dandim 1418/Mamuju untuk mengecek keberadaan warga Polo Lereng tersebut serta membawa sejumlah bantuan beras.

” Kami diperintahkan langsung oleh Komandan Kodim 1418/Mamuju untuk untuk memberikan sedikit bantuan kepada bapak Beddu, dan kami berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan,” kata Serma Sukarji.(*/Pendam XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.