-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel
Pangdam Hasanuddin, Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel

Pangdam Hasanuddin, Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel

Foto.- Pangdam Hasanuddin, saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menerima kunjungan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang (BBWS-PJ) di ruang tamu Pangdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (23/9/2021).
Foto.-Bersama Pangdam Hasanuddin, saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala BBWS-PJ Sulsel.

Dalam kunjungan silahturahmi jajaran BBWS Pompengan Jeneberang Direktorat Sumberdaya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini, dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengaku senang dikunjungi dalam rangka silaturahmi Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Adenan Rasyid, ST., M.T., yang didampingi oleh para stafnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap agar dapat lebih menjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi, sehingga sinergitas Kodam dengan BBWS- PJ berjalan dengan baik.

Sementara itu, Adenan Rasyid mengucapkan rasa terima kasih kepada Pangdam Hasanuddin yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangannya bersama rombongan.

"Kami mengucapkan terima kasih Pak Pangdam telah berkenan meluangkan waktu untuk kami, walaupun di tengah-tengah kesibukan Kodam Hasanuddin dalam melaksanakan tugas", ucapnya.

Dalam agenda kunjungan ditutup dengan pertukaran cinderamata dan dilanjutkan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Asintel, Aster dan Asrendam sedangkan Ka BBWS didampingi oleh Kabid PJPA Andi Umar Dani, ST., M.T, Kabid PJSA Ir. Hj. Nurlaila, ST., Kabag TU M. Nasir S.H., Ka PPK Perencanaan dan Program Fajar Arif, ST., MT dan staf lainnya. (*/Sumber: Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.