-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin,  Berikan Layanan Kesehatan Terbaik bagi Prajurit dan Masyarakat
Pangdam Hasanuddin,  Berikan Layanan Kesehatan Terbaik bagi Prajurit dan Masyarakat

Pangdam Hasanuddin, Berikan Layanan Kesehatan Terbaik bagi Prajurit dan Masyarakat

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Pangdam Hasanuddin.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kesehatan Kodam (Kesdam) XIV/ Hasanuddin tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (6/08/21).
Selain di Markas Kesdam XIV/Hasanuddin, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini juga mengunjungi Rumah Sakit (RS) TK. II Pelemonia yang berdampingan dengan Markas Kesdam Hasanuddin.

Kunjungan kerja dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Pada kesempatan ini Pangdam dalam arahannya di depan prajurit dan PNS dan Persit Kesdam XIV/Hasanuddin menyampaikan agar setiap personel kesehatan dalam menjalankan tugasnya diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi prajurit TNI mulai dari pangkat terendah sampai tertinggi yang berobat karena rumah sakit Pelamonia dibangun diperuntukan bagi TNI.

"Selain itu, berikan juga layanan yang baik bagi masyarakat umum utamanya pengguna BPJS (Badan Pelayanan Jaminan Sosial Kesehatan)", sambungnya.

"Untuk diketahui, bahwasanya petugas rumah sakit baik prajurit maupun PNS tidak diberikan toleransi jika memberikan pelayanan yang tidak baik bagi prajurit yang datang berobat dan harus ditanamkan bahwa rumah sakit serta seluruh pegawai di dalamnya tidak pernah ada tanpa adanya TNI", tegas Mayjen Mochamad Syafei.

"Terkait dengan adanya werving, ini merupakan bagian salah satu bidang dari kesehatan maka ditekankan bagi petugas kesehatan agar tidak memanfaatkan atau menyalahgunakan dalam keahlian kesehatan dalam kegiatan werving penerimaan TNI AD", tambahnya.

Diakhir arahannya Pangdam juga menekankan kepada prajurit, PNS dan keluarganya agar bijak dalam penggunaan media sosial, "jangan mengupload, posting maupun mengunggah baik video maupun foto yang tidak pantas, gunakan media sosial yang bermanfaat dan tidak mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah sehingga tidak melanggar UU ITE".(*/Pendam XIV-Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.