-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Mentan SYL Dampingi Wapres Ma'ruf Diacara Penganugerahan Penghargaan Bidang Pertanian Tahun 2021
Mentan SYL Dampingi Wapres Ma'ruf Diacara Penganugerahan Penghargaan Bidang Pertanian Tahun 2021

Mentan SYL Dampingi Wapres Ma'ruf Diacara Penganugerahan Penghargaan Bidang Pertanian Tahun 2021

Foto.- H. Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian,
mendampingi KH. Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia.

SPIRITNEWS. COM.- Menteri Pertanian DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., Pada hari ini bertugas mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin dalam acara penganugerahan penghargaan Bidang Pertanian tahun 2021.

Sementara pada kesempatan tersebut, Mentan Syahrul Yasin Limpo, melaporkan bahwa di tengah disrupsi akibat pandemi covid-19, sektor pertanian mampu hadir sebagai tulang punggung perekonomian nasional. Dan yang paling utama, menjamin kebutuhan pangan masyarakat tetap terjaga, katanya.

Selaini itu, Kementerian Pertanian terus berupaya menciptakan beragam kebijakan agar Indonesia tidak terjerumus dalam krisis pandemi yang sangat panjang.

Oleh karena itu, kami terus melakukan pendekatan teknologi untuk efisiensi produksi dan meningkatkan produktivitas pertanian. Mentan Syahrul YL, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Gubernur dan Bupati se Indonesia yang selama ini telah bekerja keras memastikan produksi pangan nasional, semakin meningkat.

Diungkapkan pula bahwa seluruh capaian ini, merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak, ungkap SYL.

Pada kesempatan Mentan SYL, dijadikan momentum yang tepat untuk para Gubernur dan Bupati se Indonesia, AYO kita terus bekerja agar Indonesia menjadi negeri yang makmur pangan dan sejahtera bersama, tutupnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.