-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunjungan Kapendam Hasanuddin Meriahkan HUT ke 76 RRI
Kunjungan Kapendam Hasanuddin Meriahkan HUT ke 76 RRI

Kunjungan Kapendam Hasanuddin Meriahkan HUT ke 76 RRI

Foto.- Kunjungan Kapendam Hasanuddin Meriahkan HUT ke 76 RRI.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., berkunjung ke stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Sulsel bertempat di Jl. Riburane Makassar, Sabtu (11/09/2021).

Kedatangan Kapendam ke RRI Sulsel dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT ke 76 RRI Tahun 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kepala Stasiun (Kepsta) RRI bapak Moh. Lahar Rudiyarso, S.Sos. MAP, didampingi para staf RRI, menyambut hangat kedatangan Kapendam dengan staf Media.

Kapendam mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 RRI dengan suprise kue Ultah dengan harapan RRI semakin maju, sukses dan merakyat.

"Selamat HUT ke 76 RRI sekali di udara tetap di udara, semoga stasiun RRI lebih maju, bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara, semakin sukses serta merakyat", ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepsta RRI Sulsel mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan ucapan HUT ke 76 RRI yang disampaikan Kodam XIV/Hasanuddin melalui Kapendam.

"Terima kasih banyak Pak Kapendam kami sangat terharu dan ini merupakan surprise buat kami, semoga jalinan sinergitas RRI dengan Kodam Hasanuddin tetap berjalan dengan baik guna kemajuan pembangunan dan masyarakat khususnya di wilayah Sulsel", ucap Kepsta RRI Sulsel.(*/Pendam XIV-Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.