-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Korban Jambret Hj. Rukayya, Telah Melapor di Polsek Tello
Korban Jambret Hj. Rukayya, Telah Melapor di Polsek Tello

Korban Jambret Hj. Rukayya, Telah Melapor di Polsek Tello

Foto.- Korban dan pelaku jambret beserta bukti Lp Korban.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Dua orang pengendara sepeda motor yang melakukan penjambretan di jalan sunu 3, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo. Kota makassar, Pada Hari Sabtu (11/09/2021) terekam kamera cctv ketika melakukan Aksinya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:30 WITA.

Korban HJ Rukayya selaku Korban telah melaporkan hal tersebut, di Polsek Tello Polrestabes Makassar, dengan nomor : Aduan/435/IX/2021/POLRESTABES MKSR-SEKTOR TELLO,Tanggal 11 September 2021, dengan tindak pidana dugaan pencurian, di Jl. Sunu 3, Kota Makassar., mereka berharap semoga Polisi secepatnya meringkus dua pelaku jambret tersebut.

Hj.Rukayya menjelaskan bahwa pada saat turun dari mobil Online yang di tumpanginya tiba-tiba datang pengendara sepeda motor yang berboncengan dua orang mendekatinya dari belakang dan langsung merampas tas miliknya.

“Benar saya adalah korban dan saya telah membuat laporan Polisi di Sekta Tallo. Tanggal 11 September 2021. Pelakunya ada dua Orang” ujar Hajja Rukayya, saat dikonfirmasi oleh wartawan radarekspres, minggu (12/09/2021) di jalan sunu raya samping masjid Almarkas.

“Saya kaget dan berusaha mengejar pelaku sambil berteriak-teriak minta tolong, kasihan dan akhirnya pelaku berhasil kabur” ujarnya dengan wajah sedih.

Korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, akibat dari peristiwa yang di alami Hj.Rukayya Pemilik Toko Bakery Hidayat ini mengalami kerugian sebanyak 87.450.000 (delapan puluh tujuh juta empat ratus lima puluh ribu rupiah).

Adapun kronologis kejadian tersebut berawal ketika ia sedang turun dari mobil online yang di tumpangi bersama menantu dan cucunya, di depan Rumahnya di jalan sunu 3.

Tak disadari, dua orang pelaku yang mengendarai motor dengan berboncengan datang dari arah belakang., Mereka kemudian merampas tas milik korban, korban sempat mengejar pelaku sebagai bentuk perlawanan, tetapi pelaku berhasil kabur.

Polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mencari keberadaan pelaku .(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.