-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapendam Hasanuddin, Kunjungi Media Redaksi Koran Sindo, Ini Yang Dilakukan
Kapendam Hasanuddin, Kunjungi Media Redaksi Koran Sindo, Ini Yang Dilakukan

Kapendam Hasanuddin, Kunjungi Media Redaksi Koran Sindo, Ini Yang Dilakukan

Foto.- Kapendam Hasanuddin,Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., berkunjung ke
Redaksi Media Koran Sindo tepatnya di Jl. Andi Djemma Kota Makassar, Jumat (24/9/2021).

SPIRITNEWS PENDAM HASANUDDIN.- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., berkunjung ke Redaksi Media Koran Sindo tepatnya di Jl. Andi Djemma Kota Makassar, Jumat (24/9/2021).

Kedatangan Kapendam ke Redaksi Media Koran Sindo dalam rangka memberikan Ucapan selamat HUT ke-14 tahun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

Direktur Utama Koran Sindo Makassar Munadhir Mubarak didampingi para staf direksi menyambut dengan hangat kedatangan Kapendam bersama staf.

Kapendam mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 Koran Sindo Makassar dengan harapan semoga semakin maju dan jaya selalu dalam peran serta menyajikan informasi yang lebih baik di masyarakat, sekaligus berperan dan turut serta berpartisipasi dalam pembangunan di Sulawesi Selatan.

"Selamat HUT ke-14 Koran Sindo Makassar, semoga lebih maju serta sukses selalu dan dicintai para pembaca masyarakat di wilayah Sulawesi khususnya kota Makassar", ucapnya.

Di tempat yang sama, Dirut Sindo Makassar mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan ucapan HUT ke-14 Koran Sindo Makassar yang disampaikan Pangdam Hasanuddin melalui Kapendam dengan harapan ke depan kerjasama Sindo dan Kodam Hasanuddin akan lebih baik.

Selanjutnya Munadhir menuturkan bahwasanya Sindo pada HUT ke-14 "Value Of Trust" (nilai kepercayaan) sekarang ini di era digital Sindo lebih kreatif dan berinovasi dengan menyajikan konten-konten yang menarik dimasa pandemi ini sehingga menarik minat pembaca di masyarakat. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.