-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kanit Tipidter Polres Maros, Tetap Koordinsasikan dengan Pihak Polres Pare Pare
Kanit Tipidter Polres Maros, Tetap Koordinsasikan dengan Pihak Polres Pare Pare

Kanit Tipidter Polres Maros, Tetap Koordinsasikan dengan Pihak Polres Pare Pare

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kepolisian Negara Republik Indonesia, Daerah Sulawesi selatan, Resor Pare Pare, merunjuk pada “Undang undang Nomor 2 Tahun 2002, Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, terkait pengaduan Nomor: 013/PAN-KON/PWI 2021, Tentang dugaan pencemaran nama baik, dan Fitnah Panitia Konferensi PWI VII Parepare dan Barru.

Sementara itu, sesuai dengan surat Reskrim Parpare yang ditandatangani oleh AKBP Welly Abdillah, SH., S.I.K., Kapolres Parepare, selaku Penyidik, teranggal 16 Agustus 2021, Nomor: 013/PAN-KON/PWI 2021, Tentang dugaan pencemaran nama baik, dan Fitnah tempat kejadiannya {Locus Delicti} , berada dalam wilayah hukum KA, untuk mempermudah proses penyelidikan dan penyidikannya, maka laporan pengaduaan tersebut, dilimpahkan ke KA, untuk di tangani.

Diakhir isi surat Kapolres Parpare, menyampaikan bahwa berkaitan dengan point 2 diatas telah dilimpahkan kepada KA tentang laporan pengaduan dengan Nomor: 013/PAN-KON/PWI 2021, tentang dugaan pencemaran nama baik dugaan pencemaran nama baik, dan Fitnah Panitia Konferensi PWI VII Parepare dan Barru, ditembuskan kepada Dirreskrimum dan Kabid Propam Polda Sulsel.

Sementara sesuai dengan konfirmasi dengan Kanit Tipidter Polres Maros mengatakan bahwa Surat atau berkas pelimpahan laporan pengaduan dengan Nomor: 013/PAN-KON/PWI 2021, tentang dugaan pencemaran nama baik, dan Fitnah Panitia Konferensi PWI VII Parepare dan Barru, telah diterima Pada Tanggal 27 Agustus 2021, katanya melalu Chat WhatsApp Pada Hari Selasa Tanggal 7 Agustus 2021.

Diakhir keterangan Kanit Tipidter Polres Maros menuturkan bahwa pihaknya terlebih dahulu harus melakukan koordinasi kembali dengan pihak Polrs Parepare, karena pihak pasti harus memulai lagi dari awal, tutupnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.