-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Pernyataan Keras "Megawati" Buat Semua Kader PDIP
Inilah Pernyataan Keras "Megawati" Buat Semua Kader PDIP

Inilah Pernyataan Keras "Megawati" Buat Semua Kader PDIP

Foto.- Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP.

SPIRITNEWS JAKARTA.- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dengan pernyataan tegas dengan meminta kadernya solid serta selalu mengikuti aturan partai, dan hal ini merupakan penegasan bahwa kepentingan partai adalah segala-galanya.

Sementara itu, pula bagi PDIP, partai harus di atas segala-galanya, tak boleh ada kader, siapa pun itu, setinggi apa pun jabatan politiknya, dia harus tetap tunduk dan patuh pada fatsoen politik partai.

Selanjutnya dikatakan bahwa ini warning bagi kader PDIP yang saat ini jadi pejabat,” ujar Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno di Jakarta, Pada Hari Sabtu pagi (11/09/2021).

Selain itu Adi menuturkan bahwa, Megawati ingin menegaskan kalau kita semua harus tunduk pada fatsun politik, sekalipun itu Presiden Jokowi, jelas Adi.

Lebih lanjut diasampaikan bahwa itu semuanya yang ada di PDIP partai dan Ketua Umum di atas segala-galanya, kata pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini.

Sebetulnya pesan Megawati baik buat partai karena pejabat publik, yang berasal dari PDIP dahulu bukan siapa-siapa, jadi mereka semua dibesarkan oleh PDIP, tuturnya.

“Ini bagus agar kader PDIP yang jadi pejabat publik sadar bahwa mereka bukan siapa-siapa tanpa PDIP. Mereka besar dan hebat karena PDIP,” demikian Adi Prayitno.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelumnya meminta kader untuk solid dan patuh terhadap aturan partai, ditegaskan Mega, jika kader tidak ingin mengikuti aturan partai lebih baik keluar dari PDIP, tegasnya.

Diakhir pernyataannya mengatakan kita semua harus solid menyatukan diri dengan partai. Harus ikut aturan partai. Bagi yang tak mau silahkan mundur dari partai, tegas Megawati saat memberi arahan di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Pada Hari Jumat (10/09/2021).(*/Sumber NKRIPOST/RMOL).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.