-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Hari ini Program Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut, Sasar Pelajar SMPN 1 Polut
Hari ini Program Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut, Sasar Pelajar SMPN 1 Polut

Hari ini Program Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut, Sasar Pelajar SMPN 1 Polut

Foto.- AKP. Sahyuddin, Kapolsek Polut saat meninjau
program Vaksinasi Presisi Keliling dengan sasar Pelajar SMPN 1 Polut.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Program Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut merupakan program percepatan Vaksinasi Covid-19 yang menyasar pelajar yang berada di wilayah Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, program ini akan sangat memudahkan bagi masyarakat terutama pelajar untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi.

Kali ini kegiatan percepatan Vaksinasi pelajar tingkat SMP Wilayah Kecamatan Polut di laksanakan di sekolah SMPN 1 Polut. Jum'at, 17 September 2021.

Kapolsek Polut, AKP. Sahyuddin, S.Sos, M.H dalam kunjungannya di Gerai Vaksin Presisi Polsek Polut di SMP Negeri 1 Polut yang berlokasi di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar menyampaikan bahwa program Vaksinasi pelajar ini akan terus kami tingkatkan di wilayah Kecamatan Polut.

"Kami bersama UPT. Puskesmas Polut terus berkolaborasi untuk bergerak melancarkan program vaksinasi pelajar seperti yang sedang berlangsung di sini (SMPN 1 Polut) dan di kawal langsung oleh beberapa personil Polsek dan personil Koramil, ungkap Kapolsek.

Ditempat terpisah, Sahrir, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Polut saat dikonfirmasi diruangannya beliau mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Polut dan Kepala Puskesmas Polut terkait program Vaksinasi pelajar usia 12 - 17 tahun, kami merasa ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat sehingga kami langsung melaksanakan kegiatan sosialisasi dan sekaligus Vaksinasi kepada siswa siswi di sekolah.

Rencananya kegiatan Vaksinasi pelajar SMP 1 Polut ini akan kami laksanakan sampai tiga hari kedepan", tutup Sahrir.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.