-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gagalkan Peredaran 53 Sachet Sabu, Polisi Ringkus Empat Warga Palopo
Gagalkan Peredaran 53 Sachet Sabu, Polisi Ringkus Empat Warga Palopo

Gagalkan Peredaran 53 Sachet Sabu, Polisi Ringkus Empat Warga Palopo

Foto.- Pelaku Pengedar 53 Sachet Sabu, yang diringkus Satnarkoba Polres Palopo.

SPIRITNEWS PALOPO.- Sat Res Narkoba Polres Palopo berhasil meringkus empat pelaku penyalahgunaan narkotika. Mereka masing-masing berinisial SY (42), EB (39), MN (45) dan AN (32).

Awalnya, satuan anti zat psikotropika itu membekuk SY dan EB di salah satu kamar kos.

Dalam pengrebekan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tas warna hitam berisi 11 sachet sabu, satu bong, handphone.

"Setelah itu, anggota melakukan penggeledahan di dapur pelaku. Dalam penggeledahan itu, kami menemukan 39 sachet sabu yang disimpan dalam tas, sachet kosong, dua ATM, timbangan digital, dan uang tunai sebanyak Rp 5,3 juta," kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistyono, Jumat (10/9/2021).

Tak sampai disitu, polisi kemudian melakukan pengembangan dengan jaringan mereka. Hasilnya mereka menciduk lagi MN dan AN.

"Dua pelaku lainnya ditangkap setelah memesan sabu ke SY. Melalui handphone SY, MN dan AN bertransaksi membeli sabu. Kami lalu menciduk keduanya bersama barang buktinya," ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka keempat orang tersebut telah diamankan di Mapolres Palopo.

"Pasal yang disangkakan ialah 114 ayat (2) subs, pasal 112 ayat (2) UU Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara," pungkasnya.(*/Medsos Fb Nila Sari).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.