-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp , Didampingi Dandim dan Wabup Gowa, Meninjau Serbuan Vaksinasi Pelajar
Danrem 141/Tp , Didampingi Dandim dan Wabup Gowa, Meninjau Serbuan Vaksinasi Pelajar

Danrem 141/Tp , Didampingi Dandim dan Wabup Gowa, Meninjau Serbuan Vaksinasi Pelajar

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil., Danrem 141/Toddopuli,
saat meninjau serbuan vaksinasi di Kodim 1409/Gowa.

SPIRITNEWS KODIM GOWA.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M., Meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Kodim 1409/Gowa. Bertempat di tujuh titik yang tersebar di Kab. Gowa. Kamis 16/09/2021.
Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil., Danrem 141/Toddopuli, di dampingi
Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol
dan Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni,
saat meninjau serbuan vaksinasi di Kodim 1409/Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kapenrem 141/Toddopuli., Mayor Arm Arfan Towasi, "Mengatakan bahwa Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M., didampingi Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol beserta Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, S.Sos., M.Si meninjau tiga titik diantara tujuh titik dilaksanakannya Vaksinasi Massal oleh Kodim 1409/Gowa, kata Kapenrem 141-Tp.

Lanjut Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa lokasi vaksinasi massal yang ditinjau, Danrem 141/Tp, yakni bertempat Di SMA IT AL FITYAN Kel. Tombolo Kec. Sombaopu, Yayasan Yatama Pondok Pesantren Putri Khusus Yatim dan Duafa Kel. Manggalli Kec. Palangga dan SMA 6 Gowa Kel. Lanna Kec. Parangloe., tuturnya.

Danrem 141/Tp, meninjau secara keseluruhan kegiatan serbuan vaksinasi dimulai dari tempat pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh ratusan bahkan lebih seribu siswa dan siswi serta masyarakat yang ada di Kab. Gowa. "Ucapnya.

Disela-sela peninjauan Danrem juga menyempatkan menyapa para pelajar yang sedang melaksanakan vaksinasi dan tak lupa memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah demi kelancaran vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19. "Tuturnya.

Dalam jumpa Persnya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M "mengatakan yang intinya Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi oleh Kodim 1409/Gowa bekerjasama dengan Pemerintahan Kab. Gowa menargetkan 5250 orang siswa dan pelajar serta masyarakat di tujuh titik yang tersebar dibeberapa daerah di Kab. Gowa. "Pungkasnya.

Target TNI khususnya TNI AD tidak berhenti sampai disini TNI bekerjasama dengan pemerintah masih terus melaksanakan vaksinasi secara pasif demi mendukung putusnya rantai penyebaran virus ini.

Harapan kami setelah melakukan vaksinasi ini para siswa dapat bersekolah tatap muka kembali, karena yang seperti kita ketahui sudah hampir memasuki dua tahun selama pandemi tidak dilaksanakannya sekolah tatap muka yang menyebabkan proses belajar mengajar kurang efesien, sehingga sistem pembelajara khususnya di Kab. Gowa dapat berjalan dengan lancar serta normal kembali. "Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, S.Sos., M.Si, Kapenrem 141/Tp Mayor Arh Arfan Towasi, Kabid Kesmas Dinkes Kab. Gowa dr. Gaffar. "Penerengan Korem 141/Toddopuli. (*/Penrem 141/Toddopuli-Bone).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.