-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas, Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 5M dan Ikut Vaksinasi
Bhabinkamtibmas, Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 5M dan Ikut Vaksinasi

Bhabinkamtibmas, Himbau Warga Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 5M dan Ikut Vaksinasi

Foto.- Bhabinkamtibmas Bripka M Amir,
di Desa Binaan, Desa Towata Kecamatan Polut. Minggu (12/9/2021).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Himbau warga binaan tidak henti- hentinya disampaikan oleh bhabinkamtibmas Bripka M Amir, di desa binaan, Desa Towata Kecamatan Polut. Minggu (12/9/2021).

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Selain prokes yang tetap kita ikuti, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar para warga ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam menjaga kekebalan tubuh dari virus corona, pihak medis tentu bekerja secara profesional dalam pelaksanaan vaksinasi.

Tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona, serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar ”. tutur Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada warganya agar semua tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M walaupun sudah melaksanakan vaksinasi.” Tambah Bhabinkamtibmas.

Kapolsek  Polut AKP Sahyuddin,S.Sos., MH mengatakan agar Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 5M dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid-19,.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.