-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
AKP Yuntung , Operasi Patuh Kali Ini, Berbeda Tahun Lalu
AKP Yuntung , Operasi Patuh Kali Ini, Berbeda Tahun Lalu

AKP Yuntung , Operasi Patuh Kali Ini, Berbeda Tahun Lalu

Foto.-Personil Lantas Polres Takalar Sosialisasi pencegahan Penyebaran Wabah Covid 19.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Ops Patuh 2021 Satlantas Polres Takalar terus melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah pandemi Covid-19 di diwilayah Kab Takalar dengan cara pembagian masker dan penempelan stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” kepada masyarakat yang sedang berkendaraan di jalan raya. Kamis (23/09/2021).

“Kita memang terus gencar untuk sosialisasi pemakaian masker di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.

Lewat Satlantas door to door bagikan masker dan pemasangan stiker di kendaraan umum hampir setiap hari,” kata AKP Yuntung.

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung mengatakan Operasi Patuh kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sasarannya selain Kamselcibtar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas), ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” Ujarnya.

Diungkapkannya, sasaran pemasangan stiker imbauan “Ayo Pakai Masker”, yakni kendaraan roda empat dan roda dua yang melintas di jalan Jenderal Sudirman Kab. Takalar.

Selain memasang stiker “Ayo Pakai Masker” petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Imbuhnya.(*/Mustamin, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.