-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKBP Beny Murjayanto, Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal Bertemakan Vaksinasi Merdeka
AKBP Beny Murjayanto, Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal Bertemakan Vaksinasi Merdeka

AKBP Beny Murjayanto, Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal Bertemakan Vaksinasi Merdeka

Foto.- AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH., Kapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH  mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi massal bertemakan Vaksinasi Merdeka. Pada Hari Selasa (07/09/2021).

Menurut Kapolres Takalar, vaksinasi merdeka ini akan digelar pada hari sabtu tanggal 11 september 2021 bertempat di Tribun Lapangan Makkatang dg Sibali Kab. Takalar cukup membawa identitas berupa KTP.

Untuk mensukseskan program Pemerintah, lanjut AKBP Beny diperlukan kerja keras dan gotong royong serta sinergitas dari stakeholder terkait didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

AKBP Beny juga mengajak kepada Parah Kepala Desa, Lurah dan Camat Kab. Takalar turut membantu memberikan arahan dan pemahaman kepada masyarakat terkait manfaat vaksinasi guna mengendalikan penyebaran covid-19.

“Mari kita dukung vaksinasi merdeka ini dengan membawa keluarga, sahabat dan orang di sekitar kita di lokasi vaksinasi ini, agar Herd Immunity di kabupaten Takalar segera terbentuk dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas secara normal seperti sebelum pandemi covid 19 melanda Indonesia,” ajak polisi berpangkat dua bunga melati ini.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.