-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan
Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

Foto.- Kapolres Takalar saat pimpin Apel Pagi.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Bertempat di halaman apel Mapolres Takalar, personel Polres Takalar melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H., Senin (02/08/2021).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Takalar mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

AKBP Beny Murjayanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar berjalan aman dan kondusif.

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Takalar dan jajaran Polsek dalam melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar,” tuturnya .

Selain itu Kapolres juga menekankan seluruh Personil untuk meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum.

Agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 demi keselamatan masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar.

“Tetap jaga kesehatan dengan meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.