-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam XIV/Hasanuddin, Pengarahan Kepada Personel Gabungan Balakdam Hasanuddin
Pangdam XIV/Hasanuddin, Pengarahan Kepada Personel Gabungan Balakdam Hasanuddin

Pangdam XIV/Hasanuddin, Pengarahan Kepada Personel Gabungan Balakdam Hasanuddin

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Pangdam XIV/Hasanuddin.

SPIRITNES KODAM HASANUDDIN.- Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., memberi pengarahan kepada personel gabungan Balakdam Hasanuddin tepatnya di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (12/08/21).
Foto.- Prajurit, PNS serta Ibu Persit dari tiga satuan
diantaranya Infolahtadam, Pendam dan Kumdam XIV/Hasanuddin.

Pengarahan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) secara ketat, diikuti oleh Prajurit, PNS serta Ibu Persit dari tiga satuan diantaranya Infolahtadam, Pendam dan Kumdam XIV/Hasanuddin.

Pangdam pada kesempatan tersebut menyampaikan untuk tetap disiplin, patuh terhadap aturan ataupun tugas yang telah diberikan serta menjadi contoh dan tauladan dimanapun berada.

Selain itu Pangdam mengajak kepada seluruh personel untuk tetap jaga kesehatan, banyak berolahraga dan beristirahat yang cukup, juga berpesan kepada personel baik prajurit, PNS dan Ibu Persit yang belum divaksin supaya divaksin.

"Dalam situasi pandemi patuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas dan bagi anggota, PNS maupun Ibu Persit yang belum divaksin segera divaksin", tandasnya.

Diakhir pengarahannya Mayjen Mochamad Syafei berpesan untuk menghindari pelanggaran, "jangan menjadi calo werving dalam penerimaan calon TNI AD karena itu merupakan pelanggaran sangsinya sangat berat.

Selain itu terkait dalam penggunaan media sosial (medsos) bagi prajurit dan keluarga maupun PNS gunakan pada hal-hal yang positif dan bermanfaat", tutupnya.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.