-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Instruksikan Satpur Dan Banpur Bersihkan Puing-Puing Pasca  Kebakaran
Pangdam Hasanuddin, Instruksikan Satpur Dan Banpur Bersihkan Puing-Puing Pasca  Kebakaran

Pangdam Hasanuddin, Instruksikan Satpur Dan Banpur Bersihkan Puing-Puing Pasca Kebakaran

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam XIV/Hasanuddin.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Usai meninjau warga yang tertimpa musibah kebakaran pekan lalu di kompleks Lepping Jl. M. Tahir, Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Makassar, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., mengintruksikan Satuan Tempur (Satpur ) dan Satuan Bantuan Tempur (Banpur) untuk membersihkan puing-puing kebakaran, Rabu (18/08/21).

Pangdam melalui Kapendam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., saat dikonfirmasi salah satu awak media via telepon membenarkan, bahwa instruksi Pangdam langsung disampaikan saat turun kelapangan saat menyambangi lokasi kebakaran dengan memberikan bantuan dan melihat secara langsung keadaan sisa- sisa puing-puing bangunan pasca kebakaran.

"Semula sebanyak 20O orang, kemudian ada penambahan 7 orang sehingga berubah menjadi 207 orang personel dilapangan dari Satpur dan Banpur yang melaksanakan korve/kerja bakti pembersihan puing-puing bangunan pasca kebakaran terdiri dari Yonif Raider 700/WYC, Yonzipur 8/SMG, Yonkav 10/Mendagiri, Denmadam, Kodim 1408/BS, dibantu dinas kebersihan Kota Makassar dengan sasaran lokasi rumah dan lorong-lorong serta puing puing jalan masuk rumah warga yang di mulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita", terang Kapendam".

"Selain itu, Bekangdam juga membuka dapur umum dalam rangka memberikan makan siang dan malam bagi warga yang terdampak kebakaran, selama tiga hari ke depan", tutupnya.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.