-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin, Bantuan Sembako Dari Masyarakat Pengusaha Tionghoa Wujud Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19
Pangdam Hasanuddin, Bantuan Sembako Dari Masyarakat Pengusaha Tionghoa Wujud Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19

Pangdam Hasanuddin, Bantuan Sembako Dari Masyarakat Pengusaha Tionghoa Wujud Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Pangdam Hasanuddin, bersama
Irjen Pol Merdsyam Kapolda Sulsel, saat penyerahan bantuan sembako dari Masyarakat pengusaha Tionghoa kepada Anggota TNI Polri bertempat di lapangan Hitam SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 30/8/2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., bersama Irjen Pol Merdisyam Kapolda Sulsel, saat menghadiri penyerahan bantuan sembako dari masyarakat pengusaha Tionghoa Sulsel Wujud Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19, kepada Anggota TNI dan Polri, bertempat di lapangan Hitam SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (30/8/2021).
"Kegiatan penyerahan sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat".

Pangdam dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan sembako yang diserahkan melalui institusi TNI Polri ini merupakan wujud kepercayaan dan sikap empati dari para pengusaha Tionghoa kepada pihak TNI Polri yang selama ini telah bersinergi melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk dalam hal penanganan Covid-19.

"Pihak Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel sangat menghargai dan merespon jalinan kerja sama dari para pengusaha Tionghoa dalam pendistribusian sembako kepada masyarakat karena kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan yang tujuannya sangat mulia, yaitu sebagai wujud kepedulian serta solidaritas bagi masyarakat kita yang terdampak Covid-19, sekaligus akan menjadi ladang pahala buat kita semua untuk berbakti kepada sesama", tuturnya.

"Seperti kita rasakan bersama, bahwa pandemi Covid-19 saat ini telah berdampak pada segala aspek kehidupan, salah satunya adalah penurunan laju perekonomian yang sangat dirasakan oleh masyarakat. Dalam situasi seperti ini, saatnya kita saling bahu membahu, gotong royong dan lebih meningkatkan rasa empati terhadap sesama", sambung Mayjen Mochamad Syafei.

"Oleh karena itu, dengan adanya kepedulian dari pengusaha Tionghoa berupa pemberian Sembako seperti ini, diharapkan dapat mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar kita yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga dapat membangkitkan semangat ingin cepat sembuh", tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya, orang nomor satu di Kodam ini, menyampaikan terima kasih kepada pihak pengusaha Tionghoa Sulawesi Selatan dalam pendistribusian sembako.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak pengusaha Tionghoa Sulawesi Selatan atas kesediaannya menjalin kerja sama dengan TNI Polri dalam pendistribusian Sembako", tutup Pangdam.

Untuk diketahui pemberian bantuan sembako dari masyarakat pengusaha Tionghoa Sulsel kepada TNI Polri ini senilai 2,5 Milyar rupiah berupa paket sembako sejumlah 25.000 paket, terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan dan teh.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.