-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kepedulian Pangdam Hasanuddin Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran
Kepedulian Pangdam Hasanuddin Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

Kepedulian Pangdam Hasanuddin Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Pangdam Hasanuddin, Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Wujud Kepedulian kepada korban kebakaran, Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menyambangi serta memberikan bantuan untuk warga korban kebakaran di kompleks Lepping Jl. M Tahir, Kelurahan Jogaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Senin (16/08/21).

Kegiatan tersebut dilakukan Pangdam didampingi pejabat utama Kodam yakni Aster, Kapendam dan Dandim 1408/BS.

"Kita turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa pemukiman warga kompleks Lapping di Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate", ujar Pangdam melalui Kapendam Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H.

Rio menyampaikan, pihaknya menyambangi lokasi kebakaran serta memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran.

"Ada sekitar 523 jiwa warga korban/123 KK terdampak dan 95 unit rumah yang hangus akibat kebakaran tersebut" ungkap Rio.

Dalam kesempatan ini, Pangdam memberikan bantuan untuk para korban kebakaran." Ada beberapa paket berisi kasur 107 buah, bantal 144 buah, bantal guling 250 buah, indomie 100 ball dan 1000 masker yang diberikan", ungkapnya.

Rio menambahkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kodam Hasanuddin kepada masyarakat yang tertimpa musibah dan rencana ke depan akan mengerahkan bantuan personel dari Kodam serta membuka dapur lapangan.

"Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban warga korban kebakaran", tuturnya.

Sementara itu, Lurah Jongaya Zulkifli, S.Sos., mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pangdam kepada warganya.

"Terima kasih Pak Pangdam atas nama warga bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadi ladang berkah bagi kita semua". tutupnya.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.