-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ka. SPN Utamakan Prokes Pada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021
Ka. SPN Utamakan Prokes Pada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021

Ka. SPN Utamakan Prokes Pada Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021

Foto.- Giat Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, di SPN Polda Sulsel.

SPIRITNEWS SPN POLDA SULSEL.- Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, beralamat di Jalan Urip Sumiardjo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi selatan, utamakan prokes saat mendidik Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, diawali dari pengenalan Lingkungan para Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021.

Selain itu, para siswa telah di arahkan untuk mengenali Fasilitas Dinas di SPN Polda Sulsel, dengan termasuk di kenalkan Ruangan Ruangan Perkantoran SPN termasuk sarana prasarananya, tetap mematuhui prokes covid 19.

Pada Hari Rabu Tanggal 04/8/2021, terlihat para Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, telah melaksanakan PBM Unit VI dan V di Masing masing Kelas, meskipun kegiatanny Padat, para siswa tetap bersemangat dalam melaksanakan proses pembelajaran serta berperan aktif dalam belajar.

Diharapkan semoga dalam proses pembelajaran para siswa, tetap dalam keadaan sehat dengan Semangat Terus Siswa mengikuti segala pelajarannya, baik teori mapun prakteknya.

Dimana Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, Kombes Pol Joko Pitoyo, S.Sos, telah melengkapi segala kebutuhan siswa terkait mengantisipasi atau pencegahan masuknya Virus Covid 19, dilingkungan SPN Batua Polda Sulsel, serta menegaskan kepada para siswa agar tetap mematuhui protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, tegasnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.