-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolres Takalar, Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis Kedua
Wakapolres Takalar, Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Wakapolres Takalar, Pantau Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Foto.- Kompol H. Abdul Malik,SH, Wakapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik,SH, melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Massal Dosis kedua lanjutan dari Vaksinasi Massal dosis pertama yang telah dilakukan bulan juni 2021.

Sementara itu, lokasi yang menjadi kungjungan Wakapolres Takalar dalam pemantauan Vaksinasi di Tribun Lapangan Makkatang dg Sibali. Minggu (25/07/2021).

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, Kita siapkan tempat di lapangan, Sementara sasaran vaksinasi dosis kedua yakni lansia, tenaga pendidik dan pelayan publik, lanjutan dari vaksin dosis pertama yang telah dilaksanakan tanggal 26 Juni 2021 lalu.

Sementara saat ini total Vaksinasi Dosis kedua telah mencapai 670 orang, yang telah disuntikan oleh petugas vaksinator untuk wilayah Kab. Takalar.

“Kemungkinan akan semakin bertambah, terpantau di lokasi Vaksinasi bahwa masyarakat antusias dan tetap hadir untuk menerima Vaksin dosis kedua,” lanjutnya.

"Kami berharap dengan kehadiran masyarakat, agar mau mengikuti program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, supaya pandemi ini cepat berakhir," tutupnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.