-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasat Lantas Polres Takalar,  Pimpin Gerakan Hening Cipta  Untuk Indonesia Diajalan Raya
Kasat Lantas Polres Takalar,  Pimpin Gerakan Hening Cipta  Untuk Indonesia Diajalan Raya

Kasat Lantas Polres Takalar, Pimpin Gerakan Hening Cipta Untuk Indonesia Diajalan Raya

Foto.- Kasat Lantas Polres Takalar, Pimpin Hening Cipta Indonesia di Jalan Raya.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kepala Satuan Lalulintas Polres Takalar, mengajak para pengendara berhentik sejenak untuk meheningkan cipta dan mendoakan para korban yang wafat karena pandemi Covid-19 dan mengenang jasa-jasa para relawan Covid-19, yang meninggal dunia saat membantu pasien pandemik.

berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat masyarakat pengguna jalan Jendral Sudirman Kabupaten Takalar yang melintas tiba-tiba kaget bertanya-tanya, pasalnya Personil Satuan Lalulintas Polres Takalar tiba-tiba menyetop para pengguna jalan yang melintas dan meminta agar semua pengendara untuk menundukkan kepala sejenak. Sabtu, 10 Juli 2021.

Ajakan untuk menundukkan kepala ini ternyata ajakan dalam Rangka Gerakan Hening Cipta Indonesia yang hari ini digelar secara Nasional serentak di Seluruh Indonesia untuk mengenang dan mendoakan hal terbaik bagi korban yang wafat karena pandemi Covid-19.

Sebanyak 62.000 lebih masyarakat Indonesia meninggal dunia dari 2,38 kasus Covid-19. Mereka berasal dari tenaga kesehatan, para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum lainnya.

Untuk itu, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mendoakan hal terbaik bagi yang wafat karena pandemi Covid-19.

“Pada hari Sabtu, 10 Juli 2021, jam 10.07 WIB, mari kita heningkan cipta selama 60 detik. Hentikan sejenak segala aktivitas, mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita,” ajak Menag dalam keterangannya.

Diwaktu yang sama, kegiatan Hening Cipta juga dilaksanakan oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK.,M.H diikuti para PJU Polres Takalar di Aula 99 Mapolres Takalar sesaat setelah pelaksanaan Vicon dari Mabes Polri.

Enam puluh detik, para PJU Polres Takalar dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menundukkan kepala mengheningkan cipta dan berdoa dengan diiringi alunan musik hening cipta.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Hari ini kami para PJU Polres Takalar melakukan Hening Cipta dan mendoakan para korban yang wafat karena pandemi Covid-19 dan mengenang jasa-jasa para relawan Covid-19 yang telah gugur", jelasnya.

"Mari kita sama-sama memanjatkan doa untuk para korban Pandemi Covid-19 dan memohon kepada yang Kuasa agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

Melalui ini saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus penyebaran Virus Covid-19" agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan karena Pandemi Covid-19 ini, harap Kapolres.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.