-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Try Bersama Forkopimda Bone Bagi-bagi Masker di Rangkaikan Sosialisasi Prokes Covid-19, di Pasar
Kapolres Try Bersama Forkopimda Bone Bagi-bagi Masker di Rangkaikan Sosialisasi Prokes Covid-19, di Pasar

Kapolres Try Bersama Forkopimda Bone Bagi-bagi Masker di Rangkaikan Sosialisasi Prokes Covid-19, di Pasar

Foto.- Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, S.IK., saat Bagi-bagi Masker gratis.

SPIRITNEWS BONE.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Bone Dr. H Andi Fahsar M Padjalangi M.Si, memimpin Operasi yustisi penegakan terkait disiplin protokol kesehatan, di Pasar Sentral, Palakka, Kabupaten Bone, Minggu, (18/7/2021).
Sementara pada kesempatan tersebut, sesuai dengan pantauan awak media ini, pelaksanaan kegiatan Operasi yustisi, terlihat membagikan sebanyak 1.500 lembar masker gratis kepada para pengunjung dan pedagang di pasar tradisonal diilayah Bone.

Selain itu, terlihat turut dihadiri oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, S.IK., pada kesempatan tersebut dikatakan bahwa, pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19, khususnya di wilayah Bone, katanya.

Hal tersebut dirangkaikan dengan melakukan sosialisasi kepada para pengunjung dan para pedagang di pasar, agar selalu mentaati protokol kesehatan, terangnya.

Diungkapkan pula bahwa pembagian masker terus kita lakukan sebagai metode pencegahan yang paling efektif dalam menekan penyebaran penularan COVID-19, tuturnya.

Diakhir keterangannya disapaikan bahwa penggunaan masker merupakan perisai yang paling ampuh, yang diikuti dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta segera mengikuti vaksinasi,” kuncinya. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.