-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua
Kapolres Takalar, Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Kapolres Takalar, Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Foto.- AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH., Kapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH., memantau pelaksanaan vaksinasi massal dosis kedua.

Sementara pantauan dilakukan bersama dengan sejumlah pejabat utama polres dan Kadis Kesehatan dr. Rahmawati di lokasi vaksinasi Tribun Lapangan Makkatang dg Sibali. Sabtu (24/07/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH mengatakan bahwa hari ini kami memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal. Vaksinasi yang digelar hari ini merupakan dosis kedua bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi pertama.

“Peserta merupakan masyarakat yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi dosis pertama di Tribun Lapangan Makkatang pada tgl 25 juni lalu” ucapnya.

Disampaikan bahwa vaksinasi massal yang digelar ini dalam rangka mendukung cakupan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Takalar. Kegiatan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Vaksinasi dosis kedua mulai hari ini sabtu tanggal 24 juli samapai 27 juli 2021, Khususnya bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi massal dosis pertama yang diselenggarakan Polres Takalar di harapkan datang di lapangan makkatang dg sibali untuk vaksin dosis ke dua,” jelasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.