-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 75
Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 75

Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 75

Foto.- Kapolres Takalar Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 75.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Dikarenakan Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, seperti tahun sebelumnya Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021, diselenggarakan secara sederhana.

Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, Kamis (1/7).

“Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto SIK., M.H saat dikonfirmasi usai mengikuti Upacara pagi ini.

Pagi ini kami menggelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 secara Virtual (Online) dengan menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. Upacara tidak kami gelar di lapangan sebagaimana biasa, melainkan kami gelar di Ruang Aula 99 Mapolres Takalar secara sederhana dengan dihadiri para Forkopimda Kabupaten Takalar.

Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK., M.H. dan diikuti oleh Bapak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt .MM, Kasdim 1426 Takalar Mayor Arfan Towasi , Wadanyon 726 Tamalatea Mayor Inf. Setyadi Purnomo, Wadenpom Kapten CPM Budi Hartanto, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya SP, Kajari Takalar Salahuddin SH, Kepala Lapas II B Takalar Mansyur S.Sos., serta PJU dan Kapolsek jajaran.

Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju’.

Dalam amanatnya Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.

Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak Hukum lainnya.

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan penyerahan hadiah lomba kebersihan Mako dan Fungsi Satker Polsek dan Polres, lomba Bhabinkamtibmas teladan, dan lomba Bulutangkis.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.