-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
Kapolres Takalar, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolres Takalar, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Foto.- Kapolres Takalar, saat membagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Melonjaknya Kasus Covid 19, hingga membuat pemerintah mengambil kebijakan penerapan PPKM Darurat Jawa dan Bali, menjadi perhatian serius dari Polres Takalar Di tengah wabah Covid-19 serta persoalan perekonomian bagi masyarakat ekonomi lemah, membuat Polres Takalar ini mengambil tindakan kemanusiaan.

"Kami lakukan bhakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid 19 dengan membagikan sembako," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.SIK.,MH. Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusian ditengah Pandemi yang berkepanjangan. Menurutnya, giat ini sebagai wujud kepedulian Polres Takalar kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19.

"Kami harap melalui giat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, terutama dengan ekonomi lemah," paparnya.

Lebih lanjut pucuk pimpinan di Mapolres Takalar ini mengatakan, dengan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam memerangi penyabaran Covid 19 di Kabupaten Takalar pihaknya optimis laju penyebaran Covid-19 akan segera berlalu. Pihaknya juga berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait dengan Covid-19.

"Kebijakan yang diambil pemerintah, hanya ingin membuat perekonomian kembali. Oleh karena itu, apapun yang dianjurkan pemerintah merupakan langkah terbaik untuk memerangi Covid-19," tandas Kapolres Takalar.(*/Humas Polres Takalar ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.