-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapendam Hasanuddin  Kunjungan Silahturahmi di RRI Makassar
Kapendam Hasanuddin  Kunjungan Silahturahmi di RRI Makassar

Kapendam Hasanuddin Kunjungan Silahturahmi di RRI Makassar

Foto Bersama Kapendam Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H.,
saat Silahturahmi di RRI Makassar, Pada Hari Jumat Tanggal 16/07/2021.

SPIRITNEWS KODAM HASANUDDIN.- Kepala Penerangan Kodam ( Kapendam) XIV/ Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro, S.H., berkunjung silahturahmi di kantor stasiun RRI Jl Riburane Makassar, Jumat ( 16/07/2021).

"Acara silaturahmi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ( prokes)".

Saat berkunjung Kapendam di terima Kepala Stasiun RRI Makassar Muhammad Lahar Rudiarso, S, Sos, M.AP., didampingi para staf diantaranya, Kabid Pemberitaan,Kabid Siaran, Kabid Tehnisi, Kabid Umum dan Kabid Layanan Usaha.

Kapendam mengucapkan terimakasih atas waktu Kepala stasiun RRI yang telah bersedia menerima kunjungannya.

" Saya dan staf mengucapkan terimakasih sudah di terima kunjungan kami dengan baik, ucap Letkol Rio.

Letkol Rio berharap, kunjungannya bisa menjalin komunikasi yang baik antara Pendam dan RRI, termasuk saling mengisi dan bersinergi sebagai mitra strategis.

Sementara itu, Kepala Stasiun RRI, M Lahar Rudiarso tak lupa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapendam di stasiun RRI Makassar.

Selain itu, juga memaparkan kami RRI membuka waktu 24 jam apa yang diinginkan Kapendam kami siap bersinergi, ucap Kepala Stasiun RRI.

"Yang penting ada komunikasi sehingga kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dalam bentuk informasi yang disampaikan", paparnya.

Lebih lanjut RRI ada di Makassar, Palu, Kendari, Mamuju, Bone, Gorontalo dan Tolitoli wilayah jaringan RRI di Sulawesi, tutupnya.(*/Pendam Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.