-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Bripka Usman Bersama Babinsa Serda Rosmin, Ajak Warga Patuhi Prokes
Bhabinkamtibmas Bripka Usman Bersama Babinsa Serda Rosmin, Ajak Warga Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Bripka Usman Bersama Babinsa Serda Rosmin, Ajak Warga Patuhi Prokes

Foto.- Bhabinkamtibmas Bripka Usman Bersama Babinsa Serda Rosmin,
saat mengajak Warga mematuhi Prokes.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Popo Bripka Usman bersama Babinsa Serda Rosmin Melaksanakan giat Yustisi dengan mengajak kepada Warga Masyarakat Patuhi Prokes. Kegiatan berlangsung di Desa Popo Kec. Galesong Selatan, Minggu (11/7/2021).

Untuk mendukung program pemerintah Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

" Bripka Usman mengatakan selain berikan masker juga menghimbau kepada aktivitas masyarakat untuk selalu patuhi  protokol kesehatan. 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, air yang mengalir dan (Hand Sanitizer) serta menjaga jarak. Oleh karena itu selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan Makan makanan yang bergizi  agar terhindar dari penyebaran Covid-19″,jelasnya.

“Bahwa himbauan Prokes dari Anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada warga, untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5M”, tegas Kapolsek Galsel Iptu Ahsyar.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.