-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas  Bersama Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Bhabinkamtibmas  Bersama Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Foto.- Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, Kel. Malewang,
saat mengajak Warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Sebagai salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri, serta untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan serta ancaman kamtibmas di masyarakat, maka petugas Bhabinkamtibmas Kel. Malewang Aipda Syamsudin bersama Babinsa Serda Abdul Gaffar sambangi Kepala Lingkungan. Selasa, ( 27/07/2021).

Tujuan dari kegiatan sambang yang dilaksanakan ini guna menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa binaan agar turut serta menjaga situasi agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan juga agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna terhindar dari Covid 19.

Aipda Syamsuddin menjelaskan, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang, tatap muka dan Sosialisasi mengajak warganya agar selalu mematuhi 5M.

“Termasuk juga mensosialisasikan protokol kesehatan dan kehidupan kebiasaan baru kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jelas Aipda Syamsuddin.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.