-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wakapolda  Halim, Pimpin Sidang Terbuka Penentuan Ikut Rikkes Tahap Ke II Panda Polda Sulsel
Wakapolda  Halim, Pimpin Sidang Terbuka Penentuan Ikut Rikkes Tahap Ke II Panda Polda Sulsel

Wakapolda Halim, Pimpin Sidang Terbuka Penentuan Ikut Rikkes Tahap Ke II Panda Polda Sulsel

Foto.- Wakapolda Sulsel Brigjen Halim Paggara, didampingi oleh Karo SDM,
beserta Tim Auditor Itwasda Mewakili Irwasda Polda Sulsel.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Panda Polda Sulsel penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, Calon Anggota Polri Akpol dan Bintara Termasuk Tamtama Polri Tahun ajaran 2021, yang mengikuti sidang kelulusan menuju Rikkes tahap ke II, yang berlangsung di Aula Mappaoddang, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan, agar kita semua terbebas, katanya.

Perwakilan Calon Bintara dan Tamtama Anggota Polri Tahun anggaran 2021, mengikuti sidang kelulusan menuju Rikkes tahap II yang berlangsung di Aula Mappaodang Polda Sulsel dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan, Pada Rabu Tanggal (9/06/2021), bertempat di Dalton Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17, Makassar.

Sementara berdasarkan patauan awak media ini, dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia, seusai dengan sambutan sambutan panitia melakukan pembobotan seperti ini, tetap pada peserta seleksi bersama Pebgadu, Dua perwakilan Casis Bintara dan Tamtama, mewakili semua semua keluarga dimana yang lulus tidak ter[ilih

1.- BINTARA PTU JML 2256 (P 1949, W 307)
Lulus Terpilih : 1191 (P 1129, W 62) Lulus Tidak Terpilih : 1065 (P 820, W 245)
2.- BAKOMSUS TI JML 147 (P)
Lulus Terpilih : 147 (P)
3.- BAKOMSUS PERAWAT JML 4 (P 3, W 1)
Lulus Terpilih : 4 (P 3 ,W 1)
4.- TAMTAMA BRIMOB JML 151 (P)
Lulus Terpilih : 151 (P)
5.- TAMTAMA POLAIR JML 10 (P)
Lulus Terpilih: 10 (P).
Selain itu, dalam sambutan Kapolda Irjen Pol Merdisyam, yang dibacakan oleh Wakapolda Brigjen Pol Halim Pagarra, menyampaikan bahwa yang di nyatakan Lulus Terpilih, saya ucapkan selamat Pada Casis Bintara dan Tamtama, yang berhak mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap Ke dua, dari tim dokkes Polda Sulsel, bersama para Pengawas Internal dan Pengawas Eksternal.

Diakhir arahan Kasubbag Diapers Biro SDM Pol Sulsel Kompol Hendra, menyampaikan Yang Lulus Terpilih, perlu diketahui bahwa proses seleksi masih cukup panjang, jadi harus tetap disiapkan dengan baik, selanjutnya pada casis yang Lulus Tidak Terpilih, jangan berkecil hati apalagi putus asa, terus belajar karena masih ada kesempatan untuk memperbaiki kekurangan kekurangannya, untuk mendaftar lagi di waktu yang akan datang, tutup Kompol Hendra.

Menurut Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel, pada Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri, Taruna dan Taruni Akpol, Casis Bintara dan Tamtama, tetap pada Perinsip "BETAH", Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, untuk mendapatkan Anggota Polri yang presisi, kita berharap pada keluarga/Wali peserta seleksi agar tetap percaya terhadap diri sendiri. Sementara turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kabid Propam, Ka. Setum., Kabid Dokkes, Dir Sabhara, Dirkrimsus diwakili oleh Wadirkrimsus, Irwasda di wakil oleh Tim Auditor, Karo SDM mendampingi Wakapolda Pada kegiatan penentuan Casis Bintara dan Tamtama Anggota Polri yang mengikuti Rikkes Tahap ke II, (**).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.