-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tim Uji Psikologi, Utamakan Prokes Dalam Pemeriksaan Psikologi Tahap II Sebanyak  19 Calon Taruna Taruni Akpol TA 2021
Tim Uji Psikologi, Utamakan Prokes Dalam Pemeriksaan Psikologi Tahap II Sebanyak  19 Calon Taruna Taruni Akpol TA 2021

Tim Uji Psikologi, Utamakan Prokes Dalam Pemeriksaan Psikologi Tahap II Sebanyak 19 Calon Taruna Taruni Akpol TA 2021

Foto.- Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, arahan didepan 19 Catar (i) Akpol TA 2021, sebelum mengikuti Pemeriksaan Psikologi Tahap II (Wawancara) Pada Hari Jumat, Tanggal 4 Juni 2021, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Panda Polda Sulsel penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, Pada Hari Rabu, Tanggal 2-3 - 06 - 2021, melalui Propam Polda Sulsel selaku Tim Uji Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dan Pemeriksaan Psikologi Tahap II Pada Catar (i) Akpol bertempat di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel.
Sebelum para Calon Taruna Taruni Akpol memasuki aula Tim Dokkes Polda Sulsel terlebih dulu, melakukan pengukuran suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak, seperti dalam gambar diatas.

Sementara berdasarkan pantauan aak media ini, Tim Uji Psikologi, menghadirkan Tim Penguji eksternal dari Universitas di Makassar yang sudah bersertifikasi, terkait psikologi, bersama Paur Psikologi Akp Asep, Kaur Psikologi Kompol Andi Sirajuddin bersama dua stafnya, dimulai Jam 7: 20 Wita, yang dipimpin langsung oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Akbp Widodo.

Kegiatan tersebut, dalam pengawasan Was Eksternal Perwaiklan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Provinsi Sulsel dan Was Internal dari Tim Auditor Inspektorat berserta dari Bidang Propam Polda Sulsel, muali dari awal sampai selesai, dan giat tersebut berjalan lancar dan aman terkendali.

Pada kesempatan tersebut, saat awak media ini menemui perwakilan Catar Akpol, menjelaskan bahwa proses seleksi penerimaan Terpadu Catar Akpol, Bintara dan Tamtama Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, di Panda Polda Sulsel sudah TEPAT dan sesuai dengan Perinsip, "BETAH", yakni ; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, ditambah lagi dengan CLEAR and CLEAN dimana masuk Polisi TIDAK BAYAR (GRATIS), katanya.

Was Eksternal perakilan dari Persatuan Indonesia mengapresiasi pernyataan salah seorang perwakilan Catar Akpol seusai mengikuti test Wawancara psikologi Tahap II dari Tim Uji dari Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, menurutnya hal ini perlu dipertahankan dan lebih tingkatkan agar kedepan semakin transparansi, dimana panitia dan peserta seleksi tidak lagi begadang menunggu hasil testnya.

Paur Dalpers Bidang Seleksi AKP Muliati, perintahkan Calon Taruna yang masih panjang rambutnya segera dicukur, serta Calon Taruna Taruni Akpol, dapat menjaga kesehtannya dengan tetap mematuhui Protokol Kesehatan COVID-19 yang telah dikeluarkan pemerintah, lanjut disampaikannya hati hati dijalan jangan keluyuran dimalam hari semoga kalian semua menjadi polisi yang berkwalitas. katanyaa.(red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.