-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Situasi di Tribun Lapangan Makkatang di Penuhi Masyarakat Ikut Vaksinasi
Situasi di Tribun Lapangan Makkatang di Penuhi Masyarakat Ikut Vaksinasi

Situasi di Tribun Lapangan Makkatang di Penuhi Masyarakat Ikut Vaksinasi

Foto.- Situasi di tribun lapangan Makkatang di penuhi oleh masyarakat.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Situasi di tribun lapangan Makkatang di penuhi oleh masyarakat yang menunggu giliran melakukan Vaksin yang di laksanakan Polres Takalar, Dandim, Serta Dinkes Kabupaten Takalar, Pada Hari Senin Tanggal (28/06/2021).
Peserta Vaksinasi sejak Minggu kemarin berjumlah 1.308 orang, di tambah sebanyak 4.652 peserta vaksinasi sejak awal pelaksanaan jadi jumlah keseluruhan mencapai 5.960 orang. Ini kemungkinan bertambah hingga hari ini.

Masyarakat padati Tribun Lapangan Makkatang Yang menunggu giliran dengan semangat dan penuh canda tawa sesama peserta vaksinasi, mengenai Vaksin yang laksanakan Polres Takalar, masyarakat sudah memahaminya bahwa pentingnya kesadaran untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19, Kabupaten Takalar untuk tetap menjadi Zona Hijau.

Hingga siang Hari di Tribun Lapangan Makkatang Kr Sibali Masih di padati masyarakat sehingga petugas kesehatan kewalahan melayani masyarakat untuk mendapatkan Vaksin secara gratis.

Petugas kesehatan melaksanakan tugas sangat lelah akibat membludaknya masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksinasi.

Kasubsi PPIDM Sihumas Aipda Mustamin saat di kompirmasi mengatakan bahwa masyarakat sendiri yang datang langsung ke Tribun Lapangan Makkatang untuk diri mendaftarkan diri, katanya.

Lanjut Aipda Mustamin menuturkan bahwa masyarkat Takalar sudah mengerti bahwa vaksin ini tidak berbahaya bagi manusia. "Vaksin ini Halal dan aman untuk bagi manusia ketika di suntikan", tuturnya.(*/Humas Polres Tkalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.