-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsau II Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Di Lanud Iswahjudi
Pangkoopsau II Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Di Lanud Iswahjudi

Pangkoopsau II Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Di Lanud Iswahjudi

Foto.- Pangkoopsau II, saat mendampingi Panglima TNI Dan Kapolri Di Lanud Iswahjudi.

SPIRITNEWS SULSEL- Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., beserta pejabat Forkopimda Jawa Timur menmdampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Madiun, Jumat (18/6/21).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin dan Ka BNPB RI Letjen TNI Ganip Warsito, SE, MM, untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Ngrowo Bening Kota Madiun dan pengecekan PPKM Mikro di Desa Bantengan, Wungu Kabupaten Madiun.

Sebelum meninjau lokasi PPKM Mikro dan pelaksanaan vaksinasi massal, kunjungan kerja ini diawali dengan rapat koordinasi di VIP Room Lanud Iswahjudi dan paparan Bupati Madiun H.Ahmad Dawami, terkait data dan langkah-langkah yang telah diambil oleh Forkopimda Madiun guna menurunkan kasus positif penyebaran Covid-19 di wilayah Madiun.

Dalam arahannya Panglima TNI menekankan untuk mengoptimalkan PPKM Skala Mikro, dan laksanakan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment) agar mendapatkan data yang akurat serta kita dapat melakukan tindakan cepat apabila terjadi dinamika.

Lebih lanjut Panglima TNI juga menegaskan agar dalam pelaksanaan PPKM Mikro para Petugas selalu mengingatkan dan menegakkan Disiplin Protokol kesehatan serta melaksanakan Pemantauan dan melaporkan kasus aktif, Pemantauan angka kesembuhan, Pemantauan angka kematian, BOR (Bed Occupancy Rate) ICU dan BOR isolasi serta fasilitas lainnya.

Terakhir Panglima TNI menekankan pelaksanaan PPKM Mikro ini harus dilaksanakan oleh 4 Pilar diantaranya, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus selalu bersinergi, berkoordinasi dan berkomunikasi terkait perkembangan Covid-19 di wilayahnya.(*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.