-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp,  Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah
Korem 141/Tp,  Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Korem 141/Tp, Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Foto.- Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E., saat Membuka Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah.

SPIRITMEWS KOREM 141/TP.- Telah dilaksanakan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan Daerah di Wilayah Korem 141/Toddopuli TA. 2021 dengan tema "Sinegritas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa untuk NKRI" Dibuka oleh Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E. Di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli Jl. Jenderal Sudirman. Kab. Bone. Jumat 25/06/2021.
Sambutan Danrem 141/Toddopuli yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E yang intinya Komunikasi Sosial ini merupakan wadah untuk meningkatkan kerja sama yang semakin erat antara Korem 141/Toddopuli dengan Aparat Pemerintah Daerah, sehingga tercapai pemahaman tentang empat pilar (Pancasila, UUD 45, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) sebagai konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul dalam kehidupan masyarakat. "Ungkapnya.

Kepada segenap Aparatur Pemerintah Daerah dan Aparat Keamanan diharapkan dapat menetralisir dengan cepat dan tepat kegiatan yang bersifat Provokatif, yang meresahkan masyarakat dengan melaksanakan Deteksi dan Cegah dini guna terpeliharanya stabilitas keamanan di wilayah. "Tuturnya.

Derasnya arus informasi yang memuat nilai-nilai yang tidak sesuai dengan budaya Bangsa, dapat menerpa ke dalam kehidupan masyarakat ditambah lagi dengan situasi perkembangan Pandemi Covid-19 yang juga membawa berbagai permasalahan kehidupan di masyarakat, terutama sektor Kesehatan dan Ekonomi. "Sambungnya.

Maka dari itu, saya mengajak kita semua agar bijak dalam menggunakan media sosial dengan selalu mengkroscek kebenaran dari setiap informasi yang kita terima agar tidak salah persepsi dalam berpikir, berbuat dan bertindak. "Tegasnya.

Melalui acara Komsos ini, kiranya dapat menjadi perekat bagi kita untuk lebih mengembangkan sikap kebersamaan dan persatuan, dalam rangka turut serta mewujudkan pembangunan dan menciptakan kondisi kehidupan yang lebih aman, damai dan sejahtera." Tambahnya.

kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi, adapun materi pertama yaitu Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Bid. Teritorial TA. 2021 yang disampaikan oleh Kasiter Kasrem Kolonel Inf Muh. Silwanus S.H serta materi kedua yaitu Materi Protokol Kesehatan Covid 19, yang disampaikan oleh Lettu Ckm (K) dr. Windy Atika Hapsari.

Hadir dalam kegiatan, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Danramil Jajaran Korem 141/Tp, Para Camat Lurah serta Kepala Desa yang berada di Wilayah jajaran Korem 141/Toddopuli. "Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.