-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Saksikan Proses Vaksinasi Covid 19
Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Saksikan Proses Vaksinasi Covid 19

Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Saksikan Proses Vaksinasi Covid 19

Foto.- Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ny Ira Beny, berkunjung ke lapangan Makkatang Kr Sibali.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ny Ira Beny, berkunjung ke lapangan Makkatang Kr Sibali, bersama pengurus Cabang Bhayangkari Takalar melihat langsung berjalannya Proses Vaksinasi, (29/06/2021).

Pada saat kunjungannya ke lapangan Makkatang ia sempatkan berkeliling ke Gerai Presisi Polres Takalar. Ia melihat masyarakat yang menunggu giliran untuk mendapatkan Vaksin, dan kebanyakan orang tua Lansia.

Ny Ira Beny bersama Pengurus Bhayangkari, saat itu juga memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang dianggap berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Lanjut nya Ira Beny memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 30 Paket bagi Lansia yang berada di Lapangan Makkatang, yang menunggu antrian untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa sembako dari Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar, sangat gembira, karena tak di sangka dirinya akan mendapatkan bantuan tersebut.

"Pemberian bantuan ini merupakan salah satu kepedulian Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar guna mengurangi sebagian beban masyarakat yang kurang mampu" Kata Ny Ira Beny.(Humas Polres Takalar). (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.