-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasat Lantas Didampingi Kanit Kamsel Lantas Polres Takalar Pasang Puluhan Sticker "AYO PAKAI MASKER"
Kasat Lantas Didampingi Kanit Kamsel Lantas Polres Takalar Pasang Puluhan Sticker "AYO PAKAI MASKER"

Kasat Lantas Didampingi Kanit Kamsel Lantas Polres Takalar Pasang Puluhan Sticker "AYO PAKAI MASKER"

Foto.- Kasat Lantas didampingi Kanit Kamsel Lantas Polres Takalar,
hentikan puluhan mobil dengan memasang puluhan Sticker "AYO PAKAI MASKER".

SPIRITNEWS TAKALAR.- Satuan lalu lintas Polres Takalar mengajak masyarakat agar selalu menggunakan Masker melalui memasang Sticker 'Ayo Pakai Masker' kepada kendaraan yang melintas di Jalan Poros Takalar, Pada Hari Rabu Tanggal (23/6).

Pemasangan Sticker dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Takalar Iptu Karsono. Puluhan kendaraan dihentikan untuk memasang Sticker himbauan. 

"Kegiatan ini sebagai pencegahan penyebaran virus Covid-19 memberikan himbauan maupun teguran untuk tetap memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan," kata Karsono. 

Selain himbauan, penindakan terhadap Pelanggar Lalu Lintas juga dilakukan personel Sat Lantas Polres Takalar. 

Hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak ke kantor maupun ke tempat kerjanya.

  "Himbauan sekalian melakukan penindakan terhadap  pelanggaran lalu lintas  yang kasat mata untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas guna memberi rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang hendak ke kantor maupun ke tempat kerja," pungkasnya. (*/Mustamin, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.