-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Saksikan, Kapolda Sulsel Membuka Turnamen Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021
Karo SDM Saksikan, Kapolda Sulsel Membuka Turnamen Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021

Karo SDM Saksikan, Kapolda Sulsel Membuka Turnamen Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021

Foto.- Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., Kapolda Sulsel seusai membuka turnamen "Tennis Beregu Piala Kapolda Sulsel Cup 2021".

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala K Daerahepolisian Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., pimpin pembukaan turnamen tennis beregu Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 di Lapangan Tennis Telkom Jl. Ap. Pettarani, Kota Makassar, Selasa (08/06/2021) pada pukul 15.00 Wita.
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam pembukaan tersebut di antaranya, Karo SDM, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirpolairud, Kabidkeu.

Dalam sambutannya Kapilda Sulsel menyampaikan bahwa dalam ajang tennis ini menjadi kesempatan, bukan semata mata untuk menjadi pemenang, namun tak kalah pentingnya adalah untuk memupuk sportifitas yang dapat terbawa dalam pelaksanaan tugas.

"Dalam turnamen juga dapat memupuk solidaritas antar Satker dan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sulsel," ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolda Sulsel berharap dalam pelaksaan kejuaraan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta menghasilkan pemenang melalui Fair Comoetetion guna meraih yang terbaik, tutup Kapolda Sulsel.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si., menyampaikan, "Ajang seperti ini harus ditingkatkan bukan hanya tennis lapangan tetapi untuk seluruh cabang olahraga agar dapat dilakukan pemetaan terhadap potensi atlet jajaran Polda Sulsel", ungkap Kabid Humas.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.