-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya Dalam Giat Vaksinasi Massal
Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya Dalam Giat Vaksinasi Massal

Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya Dalam Giat Vaksinasi Massal

Foto.- Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya Dalam Giat Vaksinasi Massal, saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengapresiasi Kinerja anggotanya yang telah terlibat dalam kegiatan Vaksinasi Massal.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Takalar, Senin (28/6).

Dalam arahannya, Kapolres Takalar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota yang terlibat langsung dalam kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 yang sudah berjalan selama dua hari sejak tanggal 26 Juni lalu.

" saya selaku pimpinan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Kinerja semua anggota yang sudah terlibat langsung dalam giat Vaksinasi Massal yang kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, tetap semangat dan tetap berikan yang terbaik kepada masyarakat", ungkapnya.

"diketahui dari data jumlah peserta Vaksinasi selama dua hari pelaksanaan Vaksinasi Massal Polres Takalar, tercatat sudah ada 3.388 warga Kabupaten Takalar yang mendapatkan Vaksinasi, ini sudah melampaui target dari 2.500 Vaksin yang akan kita salurkan", tambahnya.

Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya, Polres Takalar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal untuk masyarakat Kabupaten Takalar secara gratis, hal ini adalah bentuk Inisiasi Polri dalam mendukung Program Pemerintah sesuai dengan instruksi Presiden dalam Program Satu Hari Satu Juta masyarakat yang di Vaksin dan tentunya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.