-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel, Pimpin Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 700 Bintara Polri Angkatan 45 TA. 2020-2021
Kapolda Sulsel, Pimpin Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 700 Bintara Polri Angkatan 45 TA. 2020-2021

Kapolda Sulsel, Pimpin Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 700 Bintara Polri Angkatan 45 TA. 2020-2021


Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam saat pemeriksaan barisan.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan, Pimpin Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bintara Remaja Polri Angkatan 45 Tahun Anggaran 2020-2021, didampingi oleh Ka. SPN Kombes Pol Joko Pitoyo, bertempat di lapangan hitam SPN Polda Sulsel.

Sementara acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Bintara Remaja Angkatan 45, terlihat Ka. SPN Kombes Pol Joko Pitoyo, bersama Ketua Bhayangkari SPN, mendampingi Kapolda Irjen Pol Merdisyam bersama nyonya Merdisyam bersama PJU Mapolda Sulsel dan PJU SPN Polda Sulsel.

Pada kesempatan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam berpesan kepada seluruh Bintara Remaja, Angkatan 45, Tahun Anggaran 2020-2021, sebanyak 700 Orang, "Jadilah Yang Profesional Dalam Melaksanakan Tugas Pokoknya",Bintara remaja asal Polda Sulsel sebanyak 409 Orang, serta 291 Orang yang berasal dari Polda Sulawesi Barat.

Kapolda Sulsel bersama PJU Mapolda dan PJU SPN ikut serta menyaksikan persembahan dan atraksi para Bintara Remaja Anggkatan 45, yang baru saja di lantik dab ambil sumpahnya sebagai anggota polri, oleh Irjen Pol Merdisyam.

Sementara Ka. SPN Polda Sulsel, Kombes Pol Joko Pitoyo, menyampaikan kalian pasti sejak duduk dibangku SMU sederajat sudah ada niat kalian “Saya mau jadi polisi, dengan cita-citanya, saat ini kalian sudah dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota polri angkatan 45, kalian harus menjadi anggota polisi yang profesional. kata Joko, seusai pelantikan.

Selain itu, Kapolda Merdisyam mengapresisasi usaha para pengasuh yang telah bekerja keras menjadikan para siswa terhindar dari virus covid-19 selama mengikuti pendidikan selama 7 bulan, yakni 2 bulan belajar online di rumah dan 5 bulan belajar tatap muka, sesuai dengan “Konsep Polri Presisi yang merupakan fase lebih lanjut dari Polri Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) dengan pendekatan problem oriented policing,” Pendidikan adalah sesuatu yang sangat penting dewasa ini, SPN di Polda di daerah adalah tempat untuk mendidik calon-calon polisi, dari warga negara biasa menjadi polisi.

Diakhir acara aksi Bintara Khusus "TAHFIDZ AL QUR'AN", didepan Kapolda Sulsel disaksikan oleh para Pejabat Utama Mapolda dan PJU Ka. SPN seusai beraksi Kapolda Sulsel didampingi Nyonya Merdisyam memberikan penghargaan Kepada Bintara Remaja Penghafal AL- Qur 'an, seusai pembacaan ayat suci Al Qur' an, kegiatan Kapolda bersama para PJU dilanjutkan dengan acara ramah tama di Aula Soebarkah, SPN Polda Sulsel.

Pada kesempatan Nyonya Joko Pitoyo ikut beraksi dengan mengawali giat Bintara Remaja pada atraksi peluncuran dari setinggi 12 meter dengan semangat memperlihatkan kepada pria pria gagah berseragam polisi, kalau wanita juga melakukan apa yang dilakukan oleh pria pria itu, kata protokol diacara pelantikan dan pengambilan sumpah Bintara Remaja Angkatan 45. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.