-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Propam Polda Sulsel,  Tekankan  Penjemput Bintara Remaja Harus Taat Prokes Covid-19
Kabid Propam Polda Sulsel,  Tekankan  Penjemput Bintara Remaja Harus Taat Prokes Covid-19

Kabid Propam Polda Sulsel, Tekankan Penjemput Bintara Remaja Harus Taat Prokes Covid-19

Foto.- Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan,

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan, lakukan penekanan protokol kesehatan COVID-19, untuk pencegahan Covid-19 kepada sebanyak 409 Bintara Remaja, yang dikumpul di lapangan hitam Mapolda Sulsel untuk diserahkan kepada Keluarga/ Orangtua/ Walinya.

Sementara Kabid Propam Polda Sulsel, berharap para penjemput tetap memakai masker, serta menhingdari kerumunan dengan menjaga jarak, mari kita selalu menjaga yang telah ditetapkan dalam prokes covid-19 yang dikeluarkan pemerintah, ujar Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Propam Polda Sulsel Intruksikan kepada Bintara Remaja Angkatan 45 Tahun Anggaran 2020-2021, bersama para penjemput, bila sudah bertemu putranya diharapkan membawa keluar dari lapangan hitam, agar tidak terjadi kerumunan, yang dapat menimbulkan para bintara remaja yang tadinya bersih dari covid-19, keluar dari di SPN Polda Sulsel, yang baru saja selesai Irjen Pol Merdisyam melantiknya dan di sumpah. kata Agoeng, seusai apel penyerahan kepada perwakilan Bintara Remaja.

Selain itu, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan, menuturkan pada awak media ini, bahwa yang kami lakukan ini, untuk penegakan protokol kesehatan COVID-19, tetap dijalankan secara disiplin sesuai dengan aturan yang keluarkan oleh pemerintah, lanjut disampaikan hal ini merupakan salah satu upaya mencegah penularan virus covid-19, tutur.

Kabid Propam menggerakkan seluruh Anggota Provos sejak dari pagi sampai pukul 18.35 Wita, terpantau Kabid Propam bersama personilnya setelah lapangan hitam kosong, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan, bersama Anggotanya meninggalkan lokasi.

Dia juga menambahkan bahwa kita semua harus menghindari kerumunan karena kita tidak pernah tahu siapa orang di luar rumah yang membawa virus, dan hal ini bahaya sekali bagi orang yang dalam tubuhnya ada virus Corona tapi tidak ada keluhan sama sekali, karena kita tidak bisa membedakan orang tersebut, ujar Agoeng pada awak media ini.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.