-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Propam Polda Sulsel,  Tekankan Casis Bintara Harus Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Kabid Propam Polda Sulsel,  Tekankan Casis Bintara Harus Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kabid Propam Polda Sulsel, Tekankan Casis Bintara Harus Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Foto.- Kabid Propam, Kasubbid Paminal Kaur Litpers Bid Propam Polda Sulsel, di giat Uji PMk Casis Bintara dan Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri.TA.2021.


"PROPAM TEGAS, POLISI KUAT", SPIRITNEWS PROPAM POLDA SULSEL.-Panda Polda Sulsel, penerimaan terpadu Anggota Polri TA. 2021, pada kegiatan Uji PMK dibagi dua kelompok yakni kelompok pertama sebanyak 626 Casis Bintara Polki dan Polwan.
Foto.- Pemusnahan Soal Uji PMK Casis Bintara Kelompok pertama.

Sementera kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan selaku Ketua Tim Uji Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), dilaksanakan di Dalton Hotel Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 30/05/2021.

Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan menegaskan para peserta seleksi tidak usah tengok kiri kanang, tetap fokus dan percaya diri sendiri, dalam memjawab soal soal yang ada ditangan kalian, tegas Kabid Propam Polda Sulsel selaku Katim Uji PMK.

Pelaksanaan tersebut, dalam pengawasan "WAS EKSTERNAL dan WAS INTERNAL", diantaranya perwakilan dari Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) Provinsi Sulsel, prrwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bersama Was Internal dari perwakilan Inspektorat (Itwasda) Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut dipandu oleh Kaur Litpers Bid Propam Polda Sulsel Kompol Joko Pamungkas, dibantu oleh semua staf Unit Litpers, bersama unit lain di Bidpropam Polda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasubbag Diapers Kompol Hendrah, Kasubbag Seleksi Diapers Kompol Sudarmin, bersama para staf, selaku Sekertariat penerimaan terpadu Anggota Polri TA. 2021.

Tim Uji melaksanakan kegiatan tersebut, dengan perinsip"BETAH" Yakni, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, No KKN, No Calo, serta masuk Polisi tidak dibayar.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.